Telah Dikunjungi

Free Hit Counter

Link Banner

Program Affiliate Indowebmaker--Program Affiliate Indowebmaker

Yance Metmey Berontak

Mantan Pelatih PSS Sleman, Yance Metmey memberontak. Ia tak puas dengan cara pemberhentiannya sebagai pelatih kepala tim squad Super Elang Jawa. Menurut dia, alasan pemecatan tidak jelas. Kalau alasannya isu suap, ia menantang siap dilakukan 'Sumpah Pocong'.

Ditemui di sebuah rumah makan dekat stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/3) kemarin, Yance mengatakan, salah satu resiko pelatih sepak bola adalah diberhentikan dan ia siap menerima itu. Namun menurutnya, yang dilakukan manajemen PSS dinilainnya tidak profesional. Seharusnya ia dipanggil dulu dan dimintai keterangan. Selain itu, sebelum diberhentikan seharusnya ada peringatan lebih dulu.

Kalau alasan ia gagal mencapai target dalam dua laga lawatan di Jatim, dirinya dapat menerima. Tetapi kalau dalihnya ia bisa disuap jelas tidak masuk akal. Selama ini ia membentuk tim PSS dengan pemain-pemain lokal dan kini mulai bisa bersaing di kompetisi Divisi Utama Liga Joss Indonesia.

Jadi, kalau alasan timnya jelek juga kurang masuk akal. Untuk itu ia akan mencari siapa yang menebar isu suap. "Saya akan beri Rp 100 juta bagi siapa saja yang bisa membuktikan kalau saya kena suap," tantangnya. Yance juga kecewa dengan asistennya, Singh Bettay dan Taufik, yang tetap berada di PSS.

( by : Admin 2 oleh Cah Slemania Green Fort )

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan uneg-uneg anda tentang berita tersebut disini