Telah Dikunjungi

Free Hit Counter

Link Banner

Program Affiliate Indowebmaker--Program Affiliate Indowebmaker

PSS Sleman Taklukan PSMP 2-1

Tuan rumah PSS Sleman akhirnya penuhi ambisi meraup poin penuh setelah mengandaskan perlawanan tamunya PSMP Mojokerto dengan skor tipis 2-1 dalam laga lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Joss Indonesia di stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (13/3).

Permainan kedua tim berjalan cukup dramatis. Tertinggal 0-1 pada menit awal babak pertama, membuat permainan PSS Sleman dawn. Gol Carlos Uben meneruskan heading rekannya dari sepakan pojok justru membangkitkan permainan PSMP hingga menit akhir babak pertama.

Tuan rumah sendiri baru bisa menyamakan pada injury time babak pertama melalui tendangan Mamadou Diallo dari sisi kanan pertahanan PSMP yang melesat ke pojok kiri gawang PSMP. Kondisi ini membantu meningkatkan motivasi M Eksan dkk pada babak kedua. Namun, pengawalan ketat yang diberikan pemain PSMP membuat pemain PSS nampak kepayahan. Kokohnya pertahanan PSMP ditunjang permainan apik kipernya, Aris Noviandi dengan menggagalkan serangan yang dibangun oleh M Eksan dkk.

Perjuangan tim 'Super Elang Jawa' PSS Sleman ini pun membuahkan hasil. Lima menit jelang laga usai, yakni menit ke-87, Sylla Bamba mampu membawa kemenangan bagi PSS Sleman setelah tendangan kerasnya melesat di pojok kiri bawah gawang PSMP. Kedudukan 2-1 pun tidak berubah hingga wasit Amad Suparman dari Bandung meniup peluit panjangnya.

Empat buah kartu kuning dikeluarkan wasit, yakni untuk Wahyu Setianto, Redi Supriyanto dan Tomy Triono dari kubu PSMP, sementara satu kartu kuning lagi bagi pemain tuan rumah, Awank Agus Setiawan.

Sementara mamajer tim PSS Sleman, Drs Rumadi mengaku gembira atas kemenangan ini. Sehingga ini mampu menjadi modal bagi tim PSS untuk berjuang dari degradasi. "Akhirnya kami bisa bernafas lega. Ini berkat perjuangan para pemain yang pantang menyerah. Saat ini, kami akan berjuang untuk keluar dari zona degradasi," terangnya.

( by : Admin 1 oleh M.Fajar / Slemania Green Fort )

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan uneg-uneg anda tentang berita tersebut disini