Telah Dikunjungi

Free Hit Counter

Link Banner

Program Affiliate Indowebmaker--Program Affiliate Indowebmaker

Slemania Sayangkan Manajer Tim PSS

Slemania menyayangkan langkah manajer tim PSS yang membawa pemain-pemain lapis kedua ketia bertandang ke Papua. Lahkah tersebut dinilai sebagai 'kalah sebelum bertanding'. Bisa juga, tidak serius menjalankan roda kompetisi Divisi Utama PSS. Begitu pendapat ketua Slemania, R Supri Yoko saat dihubungi, Sabtu (20/3) kemarin.

Menurut Supri Yoko, kalau itu bagian dari strategi, jelas sangat tidak tepat. Karena dalam dua laga tandang tersebut PSS bakal sulit untuk merebut poin. Padahal PSS sangat membutuhkan tambahan poin. Jika nanti PSS kalah lagi melawan Persiram dengan selisih gol yang telak, akan merepotkan PSS saat main di kandang. Kalah 4-0 dari Perseman saja membut selisih gol PSS kini menjadi minus banyak.

Yoko mengakui walaupun PSS nanti kalah dengan Persiram namun bila menang lawan Persiku di kandang, PSS masih bisa selamat dari degradasi. Tetapi kalau kalah PSS bakal habis. Berbeda jika PSS tetap tampil dengan materi terbaiknya. Mungkin saja merebut satu poin dan itu akan meringankan beban PSS di kandang.

Maka ia berharap PSS dalam pertandingan Senin (22/3) besnk bisa merebut poin dari Persiram. Sedang pemain PSS yang kini disimpat harus betul-betul bisa mengefektifkan latihan agar bisa memenangkan pertandingan melawan Persiku Kudus dan PSIR Rembang.

Dari Sorong pelatih PSS, Singh Bettay menyatakan, menghadapi Persiram, skuad nya akan berusaha keras merebut poin. Timnya akan tampil dengan pola berbeda. Jika saat melawan Perseman menggunakan formasi 3-5-2, melawan Persiram akan memakai pola 4-3-3 dengan harapan PSS bisa tampil lebih baik.

( by: Admin 1 oleh M.Fajar / Slemania Green Fort )

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan uneg-uneg anda tentang berita tersebut disini