Telah Dikunjungi

Free Hit Counter

Link Banner

Program Affiliate Indowebmaker--Program Affiliate Indowebmaker

Laga Lanjutan, PSS Sleman Di Tekuk Persibo 2-1

Hasil akhir laga antara PSS Sleman melawan Persibo Bojonegoro setelah lanjutan babak kedua digelar pagi ini (10/3) di stadion Maguwoharjo Sleman berakhir untuk kemenangan tim tamu. Gol kemenangan Persibo dilesakkan Perry Sahkolie melalui titik penalti pada menit ke-58.

Sebelumnya, laga ini sempat tertunda saat masa jeda babak pertama akibat sambaran petir yang terjadi disekitar stadion. Setelah ditunda 2x15 menit, pihak pengawas pertandingan akhirnya memutuskan menunda pertandingan dan menggelar laga lanjutan babak kedua pagi hari tadi.

Pada babak pertama kemarin, hasil imbang 1-1 hanya mampu diraih oleh tim berjuluk Super Elang Jawa. Bahkan, gol pertama di cetak oleh Persibo pada menit ke-7 melalui tendangan keras Kukuh Andriono dari luar kotak penalty. PSS berhasil menyamakan kedudukan 10 menit kemudian yakni pada menit ke-17 dari titik penalti. M Eksan yang bertindak sebagai algojo pun mampu menggetarkan gawang Persibo yang dijaga Heri Prasetyo.

Memasuki babak kedua tadi pagi, tim tamu langsung menggebrok dengan serangan bertubi-tubi ke lini pertahan PSS Sleman. Solorun pemain Persibo, M Irfan, sangat merebotkan kubu PSS, bahkan mantan pemain PSIM inipun selalu mendapatkan pengawalan ketat pemain belakang PSS, Fachrudin.

Petaka bagi tuan rumah muncul setelah kiper Barep melanggar M Irfan di dalam kotak penalti. Wasit Fahri Albar dari Ternate pun langsung menunjuk titik putih. Peluang ini tidak disia-siakan oleh Persibo, Perry Sahkolie pun melesakkan tendangan penalti disudut kiri gawang pada menit ke-58.

Manager PSS Sleman, Drs Rumadi mengaku, secara materi timnya kalah dari Persibo. Selain itu, ketidak cermatan pemain dalam melancarkan serangan juga menjadi faktor kekalahan tersebut. "Saya tidak tahu mau bilang apa. Yang jelas, ini kita ambil hikmahnya serta intropeksi bagi seluruh tim. Baik pelatih, pemain maupun management," tandas usai bertandingan.

( by : Admin 1 oleh M.Fajar / Slemania Green Fort )

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan uneg-uneg anda tentang berita tersebut disini