Telah Dikunjungi

Free Hit Counter

Link Banner

Program Affiliate Indowebmaker--Program Affiliate Indowebmaker

PSS Sleman Pikul Beban Berat

PSS Sleman memikul beban berat saat meladeni Laskar Dampo Awang, PSIR Rembang pada laga pamungkas pada musim ini di stadion Maguwoharjo (MIS), Selasa (30/3). Hal itu diakui oleh pelatih PSS, Singh Bettay.

Pelatih yang menggeser posisi Yance Metmey tersebut mengakui adanya beban berat yang cukup akan mengganggu laga kali ini. Namun dirinya telah meminta kepada anak asuhnya untuk bermain lepas dan maksimal.

"Ya, harapan kami lolos dari degradasi sepertinya memang sangat berat sekali. Namun anak-anak tetap termotivasi. Kami akan bermain normal seperti biasanya. Inilah kesempatan terakhir kami untuk mencoba lepas dari jerat degradasi," katanya, Senin (29/3).

Pria asal Papua tersebut mengaku beban berat untuk lepas dari jurang degradasi memang sempat membuat anak asuhnya sedikit mengalami gangguan saat latihan akhir-akhir ini.

Karenanya dirinya menerapkan latihan ringan dan kembali menata mental pemain yang sebagian besar masih muda tersebut untuk mampu melepas ketegangan saat melawan PSIR Rembang dihadapan puluhan ribu Slemania yang direncanakan akan mengerahkan anggota dari Laskar serta Korwil untuk dapat memberikan dukungan langsung secara total kepada PSS.

Selain itu, usaha berupa doa bersama supporter, simpatisan dan juga manajemen, Minggu (28/3) malam diharapkan memantapkan langkah pemain untuk mampu bermain maksimal dalam laga tersebut.

"Mereka justru nantinya akan mampu tampil lepas alias 'nothing to lose'. Tak ada lagi beban berat seperti laga-laga sebelumnya, meskipun kami tetap harus memberikan kemenangan untuk supporter pada pertandingan kandang terakhir ini," jelas dia.

( by: Admin/GreenFort )

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan uneg-uneg anda tentang berita tersebut disini