Telah Dikunjungi

Free Hit Counter

Link Banner

Program Affiliate Indowebmaker--Program Affiliate Indowebmaker

PSS Sleman Masih Bisa Selamat

Nasib PSS Sleman di kompetisi Divisi Utama Liga Joss Indonesia Grup III belum 'tamat'. Laskar Sembada masih bisa selamat dari degradasi asal mampu mengalahkan PSIR Rembang pada pertandingan terakhir, Selasa (30/3) mendatang di stadion Maguwoharjo Sleman.

Manajer PSS Drs Rumadi mengaku kecewa dengan hasil saat melawan Persiku Kudus, karena kemenangan 1-0 hapus di 10 menit terakhir. Menghadapi pertandingan melawan PSIR yang notabene lebih berat, pemain harus lebih fokus.

Hasil seri sangat riskan buat kubu PSS, karena kalau Persiku bisa menang atas PSIM di waktu yang sama, maka PSS akan degradasi. "Satu hal yang harus digarap pelatih adalah bagaimana setelah kita unggul bisa mempertahankan kemenangan itu sampai akhir pertandingan," ungkapnya.

Pelatih PSS, Singh Bettay menyadari pentingnya kemenangan pada laga mendatang. Untuk mewujudkannya ia terus mengintensifkan persiapan. "Jangan sampai itu menjadi pertandingan terakhir PSS di Liga Utama PSSI tahun ini," kata mantan pemain Perkesa Mataram tersebut.

( by: Admin / Green Fort )

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan uneg-uneg anda tentang berita tersebut disini