Telah Dikunjungi

Free Hit Counter

Link Banner

Program Affiliate Indowebmaker--Program Affiliate Indowebmaker

Jamu PSIR, PSS Tanpa Awang

Gelandang PSS Sleman, Awang Agus Setiawan dipastikan absen pada pertandingan terakhir Kompetisi Divisi Utama Liga Joss Indonesia Grup III, saat PSS menjamu PSIR Rembang di stadion Maguwoharjo. Laga ini bakal menentukan nasib 'Laskar Sembada' apakah akan bertahan di Divisi Utama atau terdegradasi.

Manajer tim PSS, Drs Rumadi ketika ditemui di stadion Maguwoharjo kemarin mengatakan, Awang tak bisa main karena akumulasi 2 kartu kuning saat lawan Persiram dan Persiku. Meski Awang absen, pemain lain siap tampil. Termasuk tiga legiun asingya (Sylla Bamba, Nkomo Joseph dan Mamadou Diallo). Hanya ada satu target yang diusung dalam laga besok, yakni 'menang'.

Pelatih PSS, Singh Bettay mengaku telah menyiapkan beberapa pemain untuk menggantikan posisi Awang. Bila perlu ia akan mengubah komposisi pemain. Secara terpisah ketua Slemania, R Supriyoko mengingatkan, PSS harus menentukan sendiri nasibnya. Artinya besok sore PSS harus menang sehingga tak terpengaruh oleh hasil pertandingan lain, terutama PSIM kontra Persiku Kudus.

Jika hanya seri, PSS memang masih mungkin aman asal Persiku kalah atau hanya seri dengan PSIM. Kalau PSS seri dan Persiku menang, berarti 'tamat'. Untuk itu ia berharap, segenap elemen tim membangkitkan semangat pemain agar tampil maksimal. Saat melawan Persiku, PSS yang telah dipersiapkan dengan khusus dan tidak dibawa ke Papua ternyata mainnya tak maksimal. Akibatnya, gagal merebut kemenangan.

( by: Admin / Green Fort )

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan uneg-uneg anda tentang berita tersebut disini