Telah Dikunjungi

Free Hit Counter

Link Banner

Program Affiliate Indowebmaker--Program Affiliate Indowebmaker

Ditahan Persiku, Posisi PSS Kritis

PSS kini dalam kondisi 'kritis' setelah ditahan Persiku Kudus dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Joss Indonesia Grup III di stadion Maguwoharjo (MIS), Jumat (26/3) kemarin. Dengan hasil itu maka nasib PSS akan ditentukan dalam pertandingan terakhir melawan PSIR Rembang pada Selasa (30/3) mendatang.

Tampil harus menang, PSS dibabak pertama justru bermain tegang, serangan yang dibangun banyak kandas karena serangan salah passing dan mudah dibaca lawan. Sedang Persiku dengan umpan-umpan zone sering mengancam pertahanan PSS, namun babak pertama skor masih 0-0.

Di babak kedua serangan PSS mulai hidup dengan masuknya Anwarudin yang menggantikan Sardi berhasil membuat serangan dari sektor kiri lebih efektif. M Eksan akhirnya berhasil membawa PSS unggul 1-0 pada menit ke-57. Gol berawal dari umpan lambung dari tengah oleh Nkomo kepada Mamadou. Bola berhasil di heading Mamadou dan menuju M Eksan yang berdiri bebas, dengan tembakan keras menghujam jala Persiku yang dijaga Prahita, skor 1-0.

Unggul 1-0 PSS nampak fokus pada barisan pertahanan, hal ini justru menjadi bumerang buat PSS, karena Persiku berhasil mengendalikan serangan. Menit ke-80 Persiku berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Chrintian Becatal. Gol berawal dari tembakan bebas yang di ambil Abong dan berhasil melewati pemain belakang PSS yang berdiri berjajar, bola akhirnya dipotong oleh Becatal yang menjadikan skor imbang 1-1.

Sisa waktu 10 menit para pemain Persiku banyak mengulur-ulur waktu dengan menjatuhkan diri ataupun membuang bola sehingg pertandingan akhirnya berakhir 1-1 sampai pertandingan usai.

Pelatih PSS Singh Bettay seusah pertandingan mengatakan, para pemain PSS bertahan setelah unggul 1-0 sehingga dapat dimanfaatkan pemain Persiku, "padahal sudah saya intruksikan untuk tetap menyerang namun gagal. Mungkin beban harus menang juga membuat permainan PSS tak sebaik sebelumny," kata asisten pelatih sekaligus pelatih PSS, Singht Bettay.

( by: Admin / Slemania Green Fort )

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan uneg-uneg anda tentang berita tersebut disini