Telah Dikunjungi

Free Hit Counter

Link Banner

Program Affiliate Indowebmaker--Program Affiliate Indowebmaker

Tentukan Nasib, PSS Sleman "All Out" Lawan PSIR

Laskar Elang Jawa harus mampu tampil maksimal dalam laga penutup Liga Joss Indonesia sore nanti (30/3) saat menjamu PSIR Rembang. Laga ini juga akan menjadi laga penentu bagi tuan rumah, apakah akan bisa bertahan di Divisi Utama atau turun kasta ke Divisi Satu.

Dengan 19 point dari 19 laga yang sudah dilakoninya, PSS Sleman hanya berada satu tingkat dari juru kunci, Persiku Kudus yang memiliki 18 point. Kemenangan melawan PSIR ini pun menjadi syarat mutlak untuk tetap bertahan di Divisi Utama dan membenamkan Persiku ke jurang degradasi. "Intinya, nanti kami harus menang. Pasca ditahan imbang Persiku kemarin, kami juga sudah melakukan evaluasi dan sekarang kami sudah siap bertempur habis-habisan," tandas Manager Tim PSS Sleman, Drs Rumadi Selasa (30/3) pagi.

Apalagi, pada saat yang bersamaan, Persiku Kudus juga akan melakoni laga terakhirnya melawan PSIM. Jika laga PSS melawan PSIR nanti sore hanya bermain imbang, sementara Persiku mampu mengandaskan PSIM, maka sudah dipastikan PSS Sleman akan turun kasta. Namun, ketika laskar Elang Jawa ini mampu memenangkan pertandingan, maka klub kebanggaan masyarakat Sleman ini aman untuk bertahan di Divis Utama.

Sementara dari sisi komposisi pemain, PSS Sleman nampaknya masih kesulitan untuk mencari gelandang tengah. Pasalnya, gelandang andalannya Agus Setiawan harus absen dalam laga terakhir kali ini karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan performa tiga legiun asingnya juga nampak menurun tajam pasca ditinggalkan Yance Metmey.

"Kemarin pelatih masih belum menentukan pengganti Awang (Agus Setiawan.red). Namun itu tidak masalah, tinggal nanti skema permainan yang harus dikuasai. Kita akan mengintensifkan Grandong (Agus Purwoko.red) untuk menyerang dari sayap kanan serta umpan-umpan matangnya ke lini tengah. Tinggal nanti Nkomo dan Eksan harus mampu menyelesaikan sentuhan akhir," jelas Rumadi.

[ by : Admin/greenfort ]

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan uneg-uneg anda tentang berita tersebut disini