Telah Dikunjungi

Free Hit Counter

Link Banner

Program Affiliate Indowebmaker--Program Affiliate Indowebmaker

PSS Gagal Curi Poin di Probolinggo

Tim Super Elang Jawa, PSS Sleman gagal mencuri poin dari tuan rumah Persipro Probolinggo dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Joss Indonesia putaran keduan Senin (01/03) di stadion Bayuangga, Probolinggo. I Putu Gede dkk, berhasil melibas PSS Sleman 1-0. Satu-satunya gol ini tercipta pada menit 17 melalui kaki kanan Ahmad Junaidi.

Bermula dari serangan sayap kanan, bola liar hasil tepisan kiper PSS Sleman langsung disambut tendangan kaki kanan Junaidi, dan bola mengarah ke pojok gawang Barep.

Hingga turun minum, skok tetap tidak berubah. Di babak kedua, PSS Sleman menaikkan tempo serangan. Beberapa kali pemain PSS mengancap gawang Persipro yang di jaga Nurrosadi. Sayangnya, penyelesaian akhir para pemain depan PSS kurang begitu baik. Kuatnya pertahanan Persipro juga sulit di tembus oleh penyerang PSS Sleman.

Hingga pertandingan selesai, skor tetap 1-0 untuk Persipro. Sepanjang pertandingan itu, tak ada satupun kartu yang dikeluarkan wasit. Selanjutnya PSS akan menjalani laga tandang menghadapi tuan rumah PSBI Blitar, Jumat (05/01) mendatang.

( by : Admin 1 oleh M.Fajar / Slemania Green Fort )

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan uneg-uneg anda tentang berita tersebut disini