Telah Dikunjungi

Free Hit Counter

Link Banner

Program Affiliate Indowebmaker--Program Affiliate Indowebmaker

Babak Kedua PSS vs Persibo Digelar Besok Pagi

Lanjutan babak kedua pertandingan antara tuan rumah PSS Sleman melawan Persibo Bojonegoro di stadion Maguwoharjo Sleman akhirnya ditunda dan digelar ditempat yang sama besok pagi, Rabu (10/3) pukul 8 pagi. Hujan deras disertai petir yang menyambar membuat Panitia Pelaksana tidak bisa mengambil resiko jika pertandingan tetap diteruskan.

Meskipun telah ditunda selama 2x15 menit setelah turun minum, namun kondisi cuaca di wilayah stadion Maguwoharjo tetap tidak berubah. Bahkan intensitas petir yang menjadi faktor utama ditundanya pertandingan babak kedua tetap tidak berkurang.

"Setelah pengawas pertandingan dan manajer kedua belah tim berunding akhirnya kita sepakat untuk menunda pertandingan babak kedua dan digelar besok pagi ditempat ini," ujar Pengawas Pertandingan Badan Liga Indonesia, Nikodemus dalam jumpa pers di stadion Maguwoharjo, Selasa (9/3) petang. Pertandingan disepakati dimulai pada pukul 8 pagi dan dimulai pada menit ke 46. Pertandingan ini juga digratiskan bagi para Slemania dan masyarakat sekitar yang ingin menyaksikan laga lanjutan ini.

Sementara pelatih PSS Sleman, Yance Metmey mengungkapkan penundaan ini jelas berpengaruh pada kondiri fisik pemainnya. "Kita harus melawan PSMP pada Sabtu besok, sementara kita juga harus main lagi besok pagi sehingga anak-anak tidak cukup banyak waktu istirahat. Namun kita tetap akan bermain optimal besok pagi," ujarnya.

Seperti telah di informasikan sebelumnya, hingga 45 menit babak pertama berakhir, tuan rumah PSS Sleman hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persibo Bojonegoro.

Gol pertama dicetak dari kubu lawan melalui tendangan keras Kukuh pada menit ke-7. Sepakan mantan pemain PSS ini tepan dipojok kanan gawang yang dijaga oleh Barep. Namun sepuluh menit kemudian, tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah M Eksan dilaggar oleh kiper Persibo, Heri Prasetyo di dalam kotak pinalti. Wasit Fahri Albar dari Ternate pun memberikan hadiah penalti yang mampu dilesakkan dengan mantap oleh M Eksan pada menit ke-17.

( by : Admin 1 oleh M.Fajar / Slemania Green Fort )

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan uneg-uneg anda tentang berita tersebut disini