Telah Dikunjungi

Free Hit Counter

Link Banner

Program Affiliate Indowebmaker--Program Affiliate Indowebmaker

PSS Terancam Tak Bisa Gelar Pertandingan

Keputusan Mangement skuat Super Elang Jawa PSS Sleman, untuk memberhentikan Yance Matmey dari kursi pelatih, Kamis (11/3) malam, dipastikan membawa petaka. Skuad Super Elja, dipastikan bakal tidak bisa menggelar laga kandang melawan Mojokerto Putra, Sabtu (13/3) di stadion Maguwoharjo Sleman, dalam Lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Joss Indonesia 2009/2010.

Dua asisten pelatih PSS, Singhbetay dan Taufik mengancam bakal memboikot dan tidak akan mendampingi laga Sabtu (13/3) besok. "Kami tetap memegang teguh komitmen untuk tetap bersama. Kalau saya diminta untuk mendampingi tim, ya saya harus dapat kejelasan mengenai status Yance dan alasan pemberhentikan dia," kata asisten pelatih PSS, Singhbetay, Jumat (12/3).

Sementara dalam aturan BLI yang mengatur pelaksanaan pertandingan menisyaratkan jika pertandingan tidak bisa digelar jika salah satu tim tidak dihadiri oleh pelatih, ataupun asisten pelatih yang mendampingi tim. Tanpa keberadaan pelatih dan asisten pelatiq maka pertandingan tidak bisa digelar.

Manajer tim PSS, Drs Rumadi, mengatkan manajemen telah mendapat kepastian jika Singhbetay mau mendampingi PSS saat menjamu Mojokerto Putra dan menggantikan posisi yang ditinggalkan Yance Matmey, yg diberhentikan karena gagal memenuhi target.

"Tidak mungkin, dia sudah setuju mendampingi tim melawan Mojokerto Putra," timpal Rumadi. Rumadi sendiri mengaku untuk pertandingan melawan laskar Mojopahit, manajemen telah menyerahkan tim sepenuhnya kepada Singhbetay dan manajer teknik Bambang Nurjoko.

( by : Admin 3 / Slemania Green Fort )

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan uneg-uneg anda tentang berita tersebut disini