Telah Dikunjungi

Free Hit Counter

Link Banner

Program Affiliate Indowebmaker--Program Affiliate Indowebmaker

Persiram 2 vs 0 PSS Sleman

PSS Sleman kembali gagal mencuri poin di Papua dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Joss Indonesia 2009/2010 di Stadion KM10 Sorong Papua menghadapi Persiram Raja Ampat. PSS dikalahkan tuan rumah Persiram 2-0 tanpa balas melalui sontekan Titus Bonai pada menit 44 dan 75.

Dengan hasil ini Persiram Raja Ampat terus menunjukkan dominasinya di pentas kompetisi kasta kedua musim ini. PSS sendiri dengan hasil akan membuat PSS kembali harus berjuang keras untuk lolos dari jurang degradasi.

Sejak awal peluit dibunyikan, Persiram terus menyerang pertahanan PSS melalui sisi sayap. Sedangkan permainan tim PSS sendiri tampil buruk dan terkesan kurang terbuka. Komunikasi antar pemain PSS Sleman nyaris tidak ada, PSS cenderung bermain kurang kompak dan sama sekali tidak ada kerjasama antar lini. Kondisi demikian ini, dimanfaatkan Bonai dan kawan-kawan untuk tampil lebih menyerang.

Selanjutnya PSS akan menggelar dua partai kandang terakhir di Liga Joss menghadapi Persiku Kudus (26/03) dan PSIR Rembang (30/03) di Stadion Maguwoharjo Depok Sleman.

"Jangan Pernah Lelah Mendukung PSS Apapun Keadaannya"

[ by : M.Fajar / Slemania Green Fort ]

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan uneg-uneg anda tentang berita tersebut disini