Telah Dikunjungi

Free Hit Counter

Link Banner

Program Affiliate Indowebmaker--Program Affiliate Indowebmaker

Yance Inginkan Nkomo Bergabung PSS

Pelatih PSS Sleman Yance Metmey menginginkan Nkomo bergabung dalam skuadnya, jika manajemen betul-betul mau menambah kekuatan dengan pemain asing dalam menghadapi putaran kedua Liga Utama 2009-2010. Saat ini ‘Laskar Sembada’ sangat membutuhkan kehadiran pemain asing untuk mengangkat moral maupun kualitas tim agar mampu bersaing dengan klub-klub lain.
Menurut Yance, Nkomo sudah pernah latihan bersama PSS. Sehingga secara kualitas sudah diketahui. Selain itu posisi Nkomo sama dengan kebutuhan PSS, yaitu playmaker.

Barisan depan PSS saat ini belum produktif karena masih miskin pengalaman. Dari 4 pemain yang ada di PSS yaitu Sahid Widianta, Dedy Permana, Adi Anggoro dan M Eksan, hanya Eksan yang cukup berpengalaman. Namun ia sering cedera, sehingga belum bisa tampil maksimal.
Yance berharap manajemen serius dalam upaya menambah pemain untuk putaran kedua. Saat ini PSS terus membenahi tim guna menghadapi pertandingan terakhir putaran awal, menjamu PSIM Yogya, 15 Januari mendatang. Dengan materi yang ada, lanjut Yance, PSS tetap berupaya keras merebut kemenangan. Karena hanya kemenangan yang bisa melepaskan diri dari zona degradasi di putaran pertama nanti.(kr)

[ by : Admin ]

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan uneg-uneg anda tentang berita tersebut disini