Telah Dikunjungi

Free Hit Counter

Link Banner

Program Affiliate Indowebmaker--Program Affiliate Indowebmaker

Cek Peningkatan Fisik Melawan Panji Putra

Sebagai persiapan menghadapi Derby DIY melawan PSIM Jogja, PSS Sleman sore ini akan menggelar laga uji coba melawan Panji Putra di Stadion Maguwoharjo. Laga tersebut akan digunakan untuk memantau perkembangan fi sik pemain usai digelarnya latihan fi sik selama sepekan terakhir.

Pelatih PSS, Yance Metmey, mengatakan untuk menghadapi PSIM ia terus melakukan pembenahan, baik fi sik, skill serta strategi. “Saya akan lihat peningkatan fi sik mereka. Saya memang selama sepekan ini lebih banyak melakukan latihan fi sik,” katanya kepada Harian Jogja kemarin.

Yance mengungkapkan, selain untuk melihat perkembangan fi sik pemainnya, laga uji coba kali ini juga akan digunakan untuk meningkatkan kerjasama tim dan peningkatan strategi baik serangan maupun pertahanan.

“Jika nanti hasilnya kurang bagus dalam ujicoba kali ini saya akan langsung lakukan pembenahan. Kami sendiri serius untuk menghadapi PSIM di kandang sendiri,” lontar dia.

Terkait dengan kemungkinan penggunaan pemain asing di putaran kedua, Yance mengaku telah meminta kepada manajemen untuk melakukan penambahan pemain, termasuk merekrut pemain asing. Pasalnya tanpa penambahan pemain, target untuk bisa bertahan di Divisi Utama akan sulit tercapai.

[ by : Admin ]

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan uneg-uneg anda tentang berita tersebut disini