Telah Dikunjungi

Free Hit Counter

Link Banner

Program Affiliate Indowebmaker--Program Affiliate Indowebmaker

Manajemen PSS Isyaratkan Rekrut Pemain Asing

Manajemen dan Pelatih Skuad Super Elang Jawa PSS mengisyaratkan akan merekrut pemain asing pada putaran kedua mendatang. Keputusan tersebut diambil menyusul penampilan kedua pemain asing yang mengikuti seleksi kemarin, cukup baik dan layak untuk dipertahankan dan mengisi kekurangan skuad yang ada di PSS.

Kedua pemain asing tersebut adalah Okoye Emelka Obindah, pemain asal Nigeria yang sempat membela Sriwijaya FC, dan juga gelandang asing asal Nigeria, Candelland Suna. Penampilannya kedua pemain tersebut memang cukup bagus, namun tim pelatih masih harus melihat keduanya.

Yance mengakui jika dirinya memang membutuhkan adanya penambahan tiga pemain di posisi striker, gelandang dan stopper, menyusul kian dekatnya kompetisi dan padatnya jadwalnya di putaran kedua. Dengan penambahan pemain di tiga posisi tersebut, diharapkan PSS akan mampu bertahan di kompetisi Liga Joss Indonesia.

Terpisah, Manajer PSS, Rumadi mengatakan, masalah penambahan pemain asing pihaknya akan melihat lebih dahulu, bagaimana penampilan dan persyaratan administrasi yang dimilikinya. Selain kedua pemain tersebut, terdapat sejumlah pemain asing yang telah menghubunginya dan berencana memperkuat PSS di putaran kedua. “Soal perekrutan kami akan ikut pelatih saja. Manajemen akan berusaha untuk mencarikan pembiayaannya,” pungkas dia.

Sementara, dalam pertandingan kemarin Skuad Super Elja PSS berhasil menahan Laskar Macan Tidar, PPSM Sakti Magelang dengan skor 2-2. Dua gol yang dicetak oleh PSS dicetak lewat kaki Emelka dan Sahid, sedangkan dua gol yang dicetak oleh PPSM, dicetak melalui tendangan bunuhdiri Abda Ali dan Martinez.

[ by : Admin ]

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan uneg-uneg anda tentang berita tersebut disini