Telah Dikunjungi

Free Hit Counter

Link Banner

Program Affiliate Indowebmaker--Program Affiliate Indowebmaker

Piala Indonesia Digelar Bulan Maret

Tidak lagi menggunakan nama Copa Dji Sam Soe, kompetisi Piala Indonesia akan digelar mulai pertengahan Maret. Turnamen diikuti 32 tim, terdiri atas 18 klub Liga Super Indonesia (LSI), 12 tim Divisi Utama, dan dua finalis Divisi I dengan format home tournament yang disebar di delapan kota.

"Babak 32 Besar hingga 8 Besar akan dilaksanakan dari Maret hingga awal Juni. Semifinal serta final sesudah Piala Dunia," tutur CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono dalam pertemuan dengan wartawan di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/1).

Babak 32 Besar akan dibagi dalam delapan grup. Dua grup akan diisi tiga klub LSI, sedangkan enam grup lainnya diisi minimal dua klub LSI.

Setiap laga grup akan digelar di delapan kota berbeda, dengan Jayapura dan Palembang sudah pasti menjadi tuan rumah, karena keduanya finalis tahun lalu.

Babak 16 dan 8 Besar juga masih menggunakan format home tournament dan akan digelar di empat kota. Itu pun melalui proses bidding.

Untuk semifinal dan final, PT Liga Indonesia akan menyeleksi sendiri empat kota tersedia, yaitu Solo, Malang, Bandung, dan Jakarta.
[ by : Admin ]

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan uneg-uneg anda tentang berita tersebut disini