Telah Dikunjungi

Free Hit Counter

Link Banner

Program Affiliate Indowebmaker--Program Affiliate Indowebmaker

Nkomo Batal Direkrut, Sabtu Sore PSS Gelar Uji Coba

PSS Sleman dipastikan gagal merekrut Nkomo, pemain yang selama ini diharapkan oleh Slemania sejak putaran pertama lalu. Setelah dikonfirmasi oleh crew web siang tadi, hal ini dibenarkan oleh manajemen. Permasalah telatnya kitas yang dimiliki Nkomo adalah penyebabnya.

Kitas Nkomo telah telat selama 17 bulan, sehingga untuk mengurusnya diperlukan biaya yang cukup besar yakni kurang lebih 102 juta karena untuk mengurus 1 bulan saja dibutuhkan biaya 6 juta. Namun manajemen sudah menemukan penggantinya yang nantinya juga akan diseleksi terlebih dahulu untuk melihat kemampuannya. Pemain tersebut bernama Kande Lansana, pemain asal Guinea. Pemain berusia 25 tahun dan memiliki tinggi badan 181 cm ini berposisi sebagi Gelandang bertahan dan juga bisa berposisi sebagai playmaker. Pemain tersebut sempat memperkuat timnas negaranya U-17 dan U-19. Selain itu pemain ini juga pernah bermain untuk Doffar FC Oman, Asalbab Dubai dan Medan Jaya.

Kemampuan pemain ini akan dilihat nanti sore dalam ujicoba melawan PPSM Magelang di Stadion Maguwoharjo Depok Sleman sekaligus untuk persiapan tim PSS Sleman sebelum Kompetisi Liga Joss Indonesia putaran kedua dimulai.

[ by : Admin ]

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan uneg-uneg anda tentang berita tersebut disini