Telah Dikunjungi

Free Hit Counter

Link Banner

Program Affiliate Indowebmaker--Program Affiliate Indowebmaker

Fokuskan Pemain Seleksi, Sore Ini PSS Jajal Bantul Selection

Menjelang putaran II, PSS Sleman terus menata kekuatan. Performa M. Eksan dkk bakal dijajal Bantul Selection di Stadion Tridadi, Sleman, sore ini (28/1).

Dalam uji coba tersebut, PSS Sleman akan mengoptimalkan pemain-pemain yang mengikuti seleksi. Sebab, pada putaran II nanti, PSS butuh tambahan pemain khususnya disektor depan dan tengah.

Sampai saat ini coach Yance masih akan mengoptimalkan penyerang asing Emeka dan gelandang Kande Lansana. Untuk Kande, coach Yance mengaku tertarik. Menurutnya Kande bermain sangat impresif saat ujicoba dengan PPSM beberapa hari yang lalu. Kande juga mampu menghidupkan lini tengah yang sampai sekarang dinilai faktor paling buruk.

Yance kemungkinan akan merekomendasikan Kande untuk direkrut kepada manajemen. Namun untuk Emeka, Yance mengaku masih akan melihat kemampuannya lagi. Menurutnya, Emeka belum mampu memperlihatkan kemampuannya sebagai seorang targetman. Meski dia mampu mencetak gol saat ujicoba melawan PPSM, namun Emeka dinilai masih belum mampu memperlihatkan kemampuannya sesuai dengan yang diharapkan pelatih.

[ by : Admin ]

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan uneg-uneg anda tentang berita tersebut disini