Telah Dikunjungi

Free Hit Counter

Link Banner

Program Affiliate Indowebmaker--Program Affiliate Indowebmaker

PSS Gelontor Gawang Panji Putra 3 Goal

PSS Sleman berhasil mengatasi klub lokal Sleman, Panji Putra dengan skor 3-0 dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (9/1) kemarin sore. Pertandingan ini sebagai rangkaian persiapan Laskar Sembada untuk menjamu PSIM Yogya dalam derby DIY Liga Divisi Utama 2009-2010 grup III, 15 Januari mendatang di tempat sama.

Meski terus menekan pertahanan lawan, namun PSS kesulitan membongkar pertahanan Panji Putra dan di babak pertama hanya membuahkan satu gol lewat bidikan Agus Setiawan. Memasuki babak kedua, PSS masih tetap mengurung pertahanan lawan dan menambah dua gol lewat Muhammad Eksan dan gol bunuh diri pemain Panji Putra.

Pelatih PSS Yance Matmey seusai pertandingan menyatakan, penampilan pemainnya dalam uji coba itu tidak bisa dijadikan patokan kualitas tim yang sebenarnya. Mengingat para pemainnya sehabis digenjot latihan fisik selama 4 hari, sehingga pergerakan pemain nampak berat.

"Yang jelas kami telah siap menghadapi PSIM dan tidak ada persiapan khusus. Kami menganggap melawan PSIM, tidak ada yang istimewa. Kami sudah saling tahu kekuatan masing-masing. Ini pertandingan biasa seperti laga-laga lainnya, jadi tak perlu dibesar-besarkan," harapnya.

Diakui Yance, materi pemain PSIM lebih baik dibanding timnya. Karena ada sejumlah pemain yang sudah berpengalaman di Liga Divisi Utama. Meski demikian tidak menjadi penghalang bagi pasukannya untuk memenangi pertandingan. Ia berharap pemainnya tidat terbebani dan bisa tampil lepas dalam laga terakhir putaran pertama ini.

Komposisi pemain yanga akan diturunkan untuk menjamu PSIM pun, lanjut Yance, telah dipersiapkan dengan matang. Mantan pelatih PSBI Blitar ini nantinya akan memasang satu stiker utama di depan dan di dampingi dua pemain sebagai second striker. Dengan formasi ini, Yance berharap lini depannya lebih tajam dan berbahaya untuk mengoyak gawang PSIM.

by: M.Fajar

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan uneg-uneg anda tentang berita tersebut disini