Seleksi Pemain PSS Usai Pilkada

Seleksi calon pemain Skuad Super Elang Jawa (Elja) PSS direncanakan bakal digelar usai pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sleman, 23 Mei mendatang. Hal ini diungkapkan oleh General Manajer PSS, Joko Handoyo kepada Harian Jogja, Jumat (23/4) siang di Sleman.

Joko yang akrab dipanggil Johan menambahkan,dengan ditundanya seleksi bagi calon-calon pemain baru PSS itu, menurut dia, akan memberikan kesempatan yang lebih luas
bagi para calon pemain yang ingin bergabung.

Pengunduran jadwal seleksi itu akan memberi waktu bagi para calon pemain untuk untuk mempersiapkan diri. Dan sejauh ini, lanjut Johan sebanyak sembilan pemain yang masih terikat kontrak hingga Agustus mendatang, sedang mengikuti gelaran turnamen Piala Bupati Purbalingga.

Keikut sertaan pemain yang masih terikat kontrak tersebut, untuk mengisi waktu dan mempersiapkan diri sebelum seleksi digelar untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama 2010/2011 mendatang.

"Saya sudah dapat laporannya. Untuk sembilan pemain tersebut memang kami ikutkan dalam ajang tersebut, untuk mengisi waktu yang ada," jelas dia.(harjo)

[ by: Admin/slemania-greenfort.co.cc ]

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan uneg-uneg anda tentang berita tersebut disini