Daniel Masuk Rekomendasi Tangani PSS

Organisasi suporter PSS Sleman, Slemania, merekomendasikan Daniel Roekito kepada manajemen PSS Sleman untuk menangani "Skuad Elang Jawa" dalam kompetisi Liga Divisi Utama musim depan. Namun jika tidak bisa, maka PSS dianjurkan untuk mencari pelatih yang kemampuannya selevel dengan Daniel Roekito.

Ketua Umum Slemania menilai Daniel sebagai pelatih yang mampu
memunculkan pemain-pemain Sleman menjadi pemain jadi dan kini menjadi pemain andalan di klub lain. Selain itu juga kalau ia menarik pemain dari luar betul-betul bisa menjadi andalan tim.

Di Sleman Daniel mampu mengangkat tim PSS masuk papan atas, walaupun juga dengan pemain-pemain lokal. Untuk itu dalam kompetisi mendatang diharapkan PSS bisa merekrut pelatih tersebut. Jika Daniel tak bisa, manajemen juga harus mencari pelatih yang berpengalaman di Liga Utama apalagi jika PSS akan punya target ke Liga Super.

Daniel sendiri ketika dihubungi mengatakan sampai saat ini belum ada kontak dari PSS sehingga ia belum berani berkomentar banyak. “Jika ada tawaran pasti akan saya pertimbangkan karena Sleman selain dekat juga sudah pernah melatih di PSS,” katanya.
(slemania.or.id)

[ by: Admin/slemania-greenfort.co.cc ]

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan uneg-uneg anda tentang berita tersebut disini