Incar 1 Poin Di Kandang Persigo

Skuad PSS Sleman berusaha meraih angka di kandang Persigo Gorontalo, Minggu 27 Desember ini. "Kami menargetkan meraih satu poin. Namun, kami akan berusaha untuk meraih angka penuh dengan memenangi pertandingan tandang tersebut," kata manajer PSS Sleman Rumadi di Jogja, Sabtu (26/12).

Ia mengatakan, target meraih angka di kandang Persigo Gorontalo memang bukan pekerjaan mudah. Namun, tim PSS akan berusaha mewujudkannya dengan bermain taktis dan dinamis dengan mengandalkan kerja sama yang kompak antarpemain.

"Dengan pola permainan tersebut dan strategi dari pelatih Yance Metmey diharapkan PSS dapat tampil sesuai harapan di lapangan, sehingga mampu memenuhi target minimal meraih satu angka dari lawan," katanya.

Menurut dia, kemenangan atas PSBI Blitar pada pertandingan kandang terakhir diharapkan dapat menambah semangat para pemain PSS untuk tampil maksimal di kandang Persigo. Namun demikian, para pemain PSS diharapkan mampu mengendalikan emosi saat di lapangan.

"Saat menjamu PSBI Blitar, PSS memang menang, tetapi kami menyayangkan emosi para pemain PSS yang masih sulit dikontrol. Oleh karena itu, dalam masa istirahat setelah menghadapi PSBI kami lebih menekankan pembinaan pada faktor emosi para pemain," katanya.

Ia mengatakan, jiwa muda para pemain PSS Sleman di satu sisi bisa menjadi kekuatan baru namun di sisi lain justru menjadi kelemahan. Berkaitan dengan hal itu, para pemain diharapkan mampu mengendalikan jiwa muda mereka.

"Ketika emosi bisa ditata dengan baik, maka organisasi permainan mampu dikuasai dengan baik pula. Dengan demikian, para pemain dapat mengatur irama permainan di lapangan untuk memenangi pertandingan," katanya

by : Admin 1 [M.Fajar / Slemania Green Fort]

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan uneg-uneg anda tentang berita tersebut disini